Kamis, 21 Maret 2013

MANFAAT BUAH ANGGUR DAN SABUN ANGGUR

  • SABUN HERBAL ANGGUR: Melarutkan lemak dan melangsingkan tubuh melalui keringat
  • ASMA: Kemampuan terapi anggur dapat digunakan untuk penyembuhan asma. Selain itu, kekuatan assimilatory anggur juga lebih tinggi. Hal ini meningkatkan kelembaban dalam paru-paru.
  • PENYAKIT JANTUNG: Anggur meningkatkan kadar oksida nitrat dalam darah, yang mencegah pembekuan darah sehingga mengurangi kemungkinan serangan jantung. Antioksidan dalam anggur mencegah oksidasi kolesterol LDL, yang menghambat pembuluh darah.
  • MIGRAIN: Manfaat jus anggur yaitu obat rumah yang ampuh untuk menyembuhkan migrain. Minumlah jus anggur di waktu pagi hari tanpa campuran.
  • SEMBELIT: Anggur sangat efektif dalam mengatasi sembelit. Anggur merupakan makanan pencuci perut yang baik karena mengandung asam organik, gula dan selulosa. Meringankan sembelit kronis dengan mengencangkan sampai usus dan perut.
  • GANGGUAN PENCERNAAN: Anggur memainkan peran penting dalam dispepsia. Meredakan panas dan menyembuhkan gangguan pencernaan dan iritasi lambung.
  • KELELAHAN: Jus anggur putih mengisi ulang zat besi dalam tubuh dan mencegah kelelahan. Minum jus anggur juga memberi energi instan. Anti-oksidan hadir dalam anggur juga memberikan dorongan yang diperlukan untuk sistem kekebalan tubuh.
  • GANGGUAN GINJAL: Anggur secara substansial dapat mengurangi keasaman asam urat dan membantu dalam penghapusan asam dari sistem, sehingga mengurangi tekanan kerja ginjal.
  • KANKER PAYUDARA: Jus anggur berwarna ungu membantu dalam mencegah kanker payudara. Dalam sebuah penelitian menunjukkan adanya penurunan yang signifikan dalam massa tumor mammae tikus diberi makan jus anggur.
  • PENYAKIT ALZHEIMER: Resveratrol, polifenol dalam anggur bermanfaat mengurangi tingkat amyloidal-beta peptides pada pasien dengan penyakit Alzheimer. Studi menunjukkan bahwa anggur dapat meningkatkan kesehatan otak dan menunda timbulnya penyakit neurodegenerative.
  • DEGENERASI MAKULA: Anggur dapat mencegah hilangnya penglihatan terkait usia atau degenerasi makula. Tiga porsi buah anggur sehari dapat mengurangi risiko degenerasi makula lebih dari 36%.
  • MENCEGAH KATARAK: Flavonoid dalam anggur memiliki antioksidan yang dapat mengurangi dan melawan kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas seperti katarak terpisah dari penyakit jantung, kanker, dan masalah terkait usia.
  • KOLESTEROL DARAH: Anggur mengandung senyawa yang disebut pterostilbene, yang memiliki kapasitas untuk menurunkan tingkat kolesterol. Saponin yang terdapat pada kulit anggur juga dapat mencegah penyerapan kolesterol.
  • AKTIVITAS ANTIBAKTERI: Anggur merah memiliki sifat antibakteri dan antivirus yang kuat dan dapat melindungi Anda dari infeksi. Anggur memiliki properti antivirus yang kuat terhadap virus polio dan virus herpes simpleks.
  • SIFAT ANTIKANGKER: Anggur memiliki sifat anti kanker yang kuat karena efek anti-inflamasi dengan adanya resveratrol dalam anggur. Hal ini sangat efektif pada kanker kolorektal dan kanker payudara. Anthocyanin dan proanthocyanidins dalam buah anggur memiliki sifat anti-berkembang biak dan dapat menghambat pertumbuhan agen penyebab kanker. Jus anggur tidak hanya mencegah risiko kanker, tetapi juga menekan pertumbuhan dan penyebaran sel-sel kanker. Pigmen yang terkandung dalam buah anggur meningkatkan kekebalan tubuh secara keseluruhan dari tubuh.

2 komentar:

  1. Saya
    di Balikpapan bisa beli dimana y ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pembelian bisa dikirim mengunakan via JNE..
      kalau mau pesan langsung saja atau bisa HUB dulu saya

      085731265125
      whatsapp. line. wechat. sms. tlp

      terima kasih

      Hapus

HOME LATIFA SIDOARJO

Ds. Jambangan - Candi - Sidoarjo
Rt. 03 Rw. 02

HP : TLP, SMS, WhatsApp : 085731265125

BBM : 752A85B5

FB : sabun herbal latifa - sidoarjo